SEA Games 2019: Duh, Tim Nasional U-22 Tidak Menyengaja Makan Daging Babi

SEA Games 2019: Duh, Tim Nasional U-22 Tidak Menyengaja Makan Daging Babi

Berita

Berita tentang kekurangan SEA Games 2019 kembali ada. Sebab minimnya pengaturan, Tim nasional Indonesia U-22 diberitakan tidak menyengaja makan daging babi. Media Filipina, GMA News yang merilis berita itu. Momen itu diberitakan berlangsung pada 24 November. Direktur Media PSSI, Gatot Widakdo, sebagai narasumbernya. Buat pemain Indonesia yang sebagian besar memeluk agama Islam, melahap daging babi jadi satu hal yang haram.

“Sampai saat ini, mereka belum lakukan perbaikan. Jadi, kami mengharap dalam beberapa waktu mereka dapat lebih baik serta memisahkan makanan halal serta yang non-halal,” kata Gatot di GMA News. Jejeran permasalahan dalam penyelenggaraan SEA Games 2019, mencakup beberapa hal. Dari venue yang belum selesai 100 %, seperti di Rizal Memorial Fase, ruangan pertemuan wartawan yang simpel, sampai logistik makanan yang alami masalah.

Baca juga : Kecelakaan Motor Sport Menewaskan Pembonceng: Tidak Berhasil Nikung, Tabrak Pagar

Waktu dihubungi detikSport, Rabu (27/11/2019), Gatot mengutarakan telah ada perbaikan. Dari dua bagian. “Saat ini telah diberi sinyal (tulisan yang pasti),” kata Gatot. “(Keseluruhannya) semakin better. Penjemputan juga lebih on time,” ia memberikan tambahan. Walau ada masalah, Tim nasional mengawali langkah di SEA Games 2019 dengan sip. Team Merah-Putih menang 2-0 memberikan keyakinan waktu menantang Thailand di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11).

Leave a Reply