PKS Animo Jenderal Idham Tangkap Striker Novel, Singgung Masa Tito

PKS Animo Jenderal Idham Tangkap Striker Novel, Singgung Masa Tito

Berita

Presiden PKS Sohibul Iman malas menyikapi pertaruhan keterkaitan jenderal dibalik serangan pada penyidik senior KPK Novel Baswedan. Sohibul lebih pilih menghargai langkah Polri dibawah Kapolri Jenderal Idham Azis.

“Saya anggap ini proses hukum saja, kita jangan gunakan dugaan-dugaan, proses saja hukum. Oh ya, saya meminta ke Pak Kapolri Idham Azis tolong ini diolah dengan seharusnya agar warga memperoleh kenikmatan, bisa haknya untuk lihat masalah ini selesai,” kata Sohibul selesai acara Maulid Nabi di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (29/11/2019). “Serta kami animo Pak Idham dimana dua tahun lebuh Pak Tito tidak dapat tangkap aktor saat ini beliau dapat,” tambah ia.

Baca juga : Resident Evil 2 Remake Bisa Kalian Mainkan Dengan Karakter Ellie The Last of Us

Sohibul minta pengusutan masalah Novel Baswedan tidak dikerjakan 1/2 hati. Bila Jenderal Idham Azis dapat ungkap masalah Novel sampai selesai, Sohibul menyebutkan animo semakin besar akan diterima. “Nah, pasti ini jangan tanggung-tanggung jika saat ini telah ada aktor yang diamankan ini dijelajahi sampai ke akarnya. Kelak animo pada Pak Idham pasti tambah lebih besar jika sampai ke akar,” sebut Sohibul.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono menjelaskan sangkaan keterkaitan dua polisi aktif ini didapati awalannya berdasar dari hasil penyidikan, penyelidikan, serta laporan intelijen. Laporan itu selanjutnya mengerucut pada dua nama dan diputuskan jadi terduga. Saat diberi pertanyaan masalah terdapatnya rumor jenderal yang terjebak dari momen ini, Argo akui belum mendapatkan info. Ia menyebutkan faksinya sampai sekarang masih lakukan kontrol pada dua terduga ini. “Tidak ada (terdapatnya sangkaan keterkaitan faksi lain). Sesaat belumlah ada kan, belum usai dicheck,” jelas Argo, Sabtu (28/12).

Leave a Reply