Madrid Kurang Mujur Serta Insting Membunuh

Madrid Kurang Mujur Serta Insting Membunuh

Berita

Real Madrid tidak kurang kesempatan waktu hadapi Athletic Bilbao. Tetapi, minimnya insting membunuh serta tidak berpihaknya dewi fortuna livescore membuat Madrid tidak dapat buat gol. Madrid harus senang share point waktu melayani Bilbao di minggu ke-18 Liga Spanyol. Berlaga di Santiago Bernabeu, Senin (23/12/2019) pagi hari WIB, Madrid diminta bermain seri 0-0.

Selama pertandingan, Madrid mencatat perebutan bola 69,1%. Karim Benzema dkk melepas 20 shooting, delapan salah satunya ke arah gawang. Tetapi tidak ada satu juga yang menjadi gol. Tiga usaha Madrid justru mengenai mistar gawang. Penjaga gawang Madrid, Thibaut Courtois, sayangkan ketidakberhasilan teamnya mendapatkan point penuh. Dia menyebutkan Madrid kurang insting membunuh serta peruntungan.

Baca juga : Google Menambah Developer Game Untuk Mendukung Stadia

“Kami pulang dengan rasa pahit. Kami baru melalui dua laga yang intensif serta susah buat kami untuk masuk ke permainan diawalnya,” tutur Courtois seperti dikutip AS. “Kami tidak mujur, tiga shooting terkena tiang, usaha yang tidak berhasil, serta kipernya main bagus. Sayang sekali tidak bisa tiga point.” “Ya, kami sedikit kurang insting membunuh. Terkadang bolanya tidak ingin masuk. Di Valencia, Camp Nou, ini hari. Kami memiliki cukup kesempatan untuk menghabisi musuh,” tuturnya. Seimbang musuh Bilbao, Madrid ketinggalan dari Barcelona di klassemen Liga Spanyol. Los Blancos berada di posisi ke-2 dengan 37 point, beda dua angka dari Barcelona yang berada di pucuk.

One thought on “Madrid Kurang Mujur Serta Insting Membunuh

Leave a Reply