Kapolri Jenderal Idham Aziz Rapat Perdana Dengan Komisi III DPR

Kapolri Jenderal Idham Aziz Rapat Perdana Dengan Komisi III DPR

Berita

Komisi III DPR pagi hari ini mengadakan rapat kerja dengan Kapolri Jenderal Idham Azis. Tidak cukup dengan Kapolri, raker ini dikerjakan bersama dengan kapolda-kapolda se-Indonesia. Rapat diadakan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (20/11/2019). Rapat diawali pada jam 10.15 WIB. Rapat di pimpin oleh Ketua Komisi II Herman Herry. Rapat dengan diawali perjumpaan semasing anggota Komisi III DPR. Selanjutnya diikuti perjumpaan oleh Kapolri serta korps-nya.

Kapolri sendiri dibarengi oleh Wakapolri Komjen Ari Dono Sukmonto sampai Kabarhakam Irjen Firli serta Kadiv Polri Irjen Muhammad Iqbal. Selanjutnya beberapa Kapolda Metro Jaya Irjen Eddy Gatot, Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto, Kapolda Banten Irjen Tom Sitohir, Kapolda DIY Irjen Ahmad Dofiri sampai Kapolda Jateng Rycko Amelza Dahniel.

Baca juga : Megapoker88 Bandar Judi Poker V Online Paling Bagus Serta Aman

Dalam peluang itu Idham mengemukakan keinginan maafnya sebab tidak semua Kapolda serta korps-nya ada. Karena, katanya, beberapa salah satunya tengah dipanggil oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk korps rapor. “Ada banyak kapolda yang naik type yang tidak dapat hadir hingga diwakilkan oleh wakapolda. Sebab dipanggil oleh Bapak Presiden untuk instruksi kops rapor,” kata Idham. Acara selanjutnya diteruskan dengan pemaparan dari Kapolri.

Leave a Reply